River Kwai Bridge Week and Kanchanaburi Red Cross Fair 2022

blog image

TAT, Jakarta - Tahukah kamu jika di Thailand ada lokasi yang terkenal dengan 'rel kereta api kematian'? Namanya Death Railway, terletak di provinsi Kanchanaburi, yang dibangun oleh tahanan perang. Untuk menghormati pengorbanan mereka, River Kwai Bridge Week 2022 dihadirkan kembali.

Tahun ini, acara tersebut diselenggarakan pada 26 November hingga 5 Desember 2022 dengan 1.200 kursi per pertunjukkan. Pada hari Jumat dan Sabtu, pertunjukkan akan berlangsung pada pukul 7.00 dan 8.30 malam. Sedangkan pada hari kerja, pertunjukan hanya akan berlangsung pada pukul 8.00 malam. Anda bisa mengikuti kemeriahan acara tanpa tiket masuk alias gratis!

Bersamaan dengan River Kwai Bridge Week, diselenggarakan juga Kanchanaburi Red Cross Fair di Klip Bua Stadium di distrik Mueang. Di sini Anda bisa berbelanja makanan khas Kanchanaburi, produk lokal hingga menikmati berbagai hiburan yang tersedia, seperti pertunjukan budaya, motor mini, konser, serta pameran dari organisasi pemerintah dan lembaga pendidikan.

Selain kedua acara tersebut, jangan lewatkan juga berbagai destinasi wisata menarik yang bisa Anda kunjungi dan jelajahi selama berada di Kanchanaburi, diantaranya Srinakharin Dam, Vajiralongkorn Dam, Sai Yok Noi and Yai Waterfalls, Erawan Waterfall, Mon Bridge, Mueang Sing Historical Park, Three Pagodas Pass, Wat Wang Wiwekaram, dan Underwater City.

Sumber: thefloathouseriverkwai.com