Sambut Tahun Baru, TAT X ICONSIAM Adakan ‘Amazing Thailand Countdown 2021’

blog image

TAT, Jakarta - Tourism Authority of Thailand (TAT) dan ICONSIAM, bersama dengan komunitas publik dan swasta serta pengusaha, menyelenggarakan acara 'Amazing Thailand Countdown 2021' pada tanggal 31 Desember di River Park of ICONSIAM di tepi Chao Phraya River. Perayaan hitung mundur akan disiarkan langsung di saluran TV 32 HD Thai Rath serta halaman Facebook ICONSIAM, Thai Rath online, Khaosod dan TrueID.

'Amazing Thailand Countdown 2021' adalah salah satu acara terbesar yang menandai akhir tahun, diselenggarakan oleh TAT setiap tahunnya untuk meningkatkan pariwisata, ekonomi, dan pendapatan bagi komunitas lokal sambil melestarikan tradisi unik Thailand. Tahun ini, TAT juga menyelenggarakan perayaan akhir tahun di provinsi Krabi, Sukhothai, Roi Et, Ratchaburi dan Phetchabun, serta beberapa atraksi utama di Bangkok.

Pertunjukkan kembang api ramah lingkungan siap menerangi langit Chao Phraya River, yang terdiri dari tujuh babak bertema 'The Wonders of Happiness on the River'. Konsep ini mewakili harapan, iman, kemakmuran, dan kebahagiaan serta menunjukkan dukungan Thailand kepada orang-orang di seluruh dunia dalam menghadapi pandemi COVID-19, dengan harapan dapat memulai tahun baru 2021 dengan kekuatan dan keberanian.

Kegiatan lainnya adalah kontes foto dan video bertajuk 'Amazing Thailand Countdown 2021' dengan tema 'Magic upon the River' yang bertujuan untuk menangkap imajinasi pemirsa yang menyaksikan pertunjukan kembang api di malam tahun baru. Kontes ini terbuka untuk umum dengan hadiah yang ditawarkan senilai 500.000 THB.

Acara 'Amazing Thailand Countdown 2021' dapat terlaksana berkat dukungan dari sponsor utama termasuk ICONSIAM Residence Corporation Limited, ICONSIAM Superlux Residence Corporation Limited, True Corporation Public Company Limited, Kasikorn Bank Public Company Limited, bersama dengan pemerintah dan mitra sektor publik lain seperti Bangkok Metropolitan Administration, Marine Department, Association of Chao Phraya River Commerce and Business, dan Prachakom Yan Kadeejeen-Khlongsan Foundation.