Serbu Pesta Diskon di Greatest Grand Sale 2023 Thailand

blog image

TAT, Jakarta - Pesta diskon tengah tahun terbesar di Thailand melalui kampanye 'Greatest Grand Sale 2023' yang akan berlangsung 1 Juni hingga 31 Juli 2023 di pusat perbelanjaan nasional dan The Esplanade Ratchadaphisek. Anda dapat menemukan lebih dari 10 ribu merek di 9.500 toko dengan potongan harga hingga 80 persen!

Kampanye bertujuan untuk mendorong konsumsi dalam negeri dalam rangka memacu pertumbuhan dan pemulihan ekonomi nasional. Hal ini sejalan dengan kampanye pariwisata Thailand yang menyoroti 5 kekuatan utama, yaitu makanan, beladiri, film, festival, dan mode. Tahun ini, ditargetkan jumlah wisatawan yang masuk ke Thailand mencapai 25-30 juta.

Dr. Nattakit Tangpoonsinthana, Wakil Presiden Eksekutif Pemasaran untuk Central Pattana, mengatakan, "Central Pattana dan kemitraannya bertujuan untuk menjadikan Thailand sebagai tujuan belanja terbaik di Asia yang dapat menarik wisatawan dari seluruh dunia dengan potensi penjualan yang besar."

Wakil Presiden Pemasaran dari Central Retail Corporation plc, Ms. Piyawan Leelasompop, juga mengatakan, "Central Retail telah melihat tanda-tanda positif pemulihan ekonomi Thailand sejak awal tahun dari peningkatan daya beli konsumen maupun sektor pariwisata yang kembali tumbuh dengan kuat, dengan tingginya jumlah wisatawan asing yang berkunjung dan membelanjakan uangnya."

Head of Program Loyalitas, Tipaporn Prasomsup, mengatakan, "Kampanye penjualan besar-besaran seperti "The Greatest Grand Sale 2023" adalah salah satu komitmen kami di bawah sinergi Central Group untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unggul bagi semua pelanggan, khususnya anggota The1."

Acara tahun ini melibatkan kolaborasi antara Central Group dengan mitra terkemuka, termasuk pusat perbelanjaan Central Pattana, dibawah Central Retail Group diantaranya perbelanjaan Robinson dan Tops, bisnis makanan dibawah Central Retail Group, Supersports, Central Marketing Group 9CMG_, Power Buy, OfficeMate, B2S, Central Restaurant Group, Centara Hotels & Resorts. Termasuk juga mitra pembayaran seperti Central The1 Credit Card, AEON Credit Card, Bangkok Bank Credit Card, UOB Credit Card, Citi Credit Card, GSB Credit Card, Kasikorn Credit Card, Krungsri Credit Card, Krungsri First Choice Visa Card, KTC Credit Card, Cardx Credit Card and SCB Credit Cards, TTB Credit Cards (TMB Credit Card dan Thanachart Credit Card), Nok Air, and Jubilee Diamond.