Sesi Rekaman Webinar TAT Kini Tersedia Gratis

blog image

TAT, Jakarta - Tourism Authority of Thailand (TAT) meluncurkan proyek webinar TAT untuk mempersiapkan para profesional industri pariwisata terkait situasi pasca Covid-19. Webinar ini menawarkan lebih dari 30 kursus online dari tanggal 7 Mei hingga 29 Juni tanpa biaya pendaftaran.

Webinar TAT fokus pada berbagai topik yang memberikan wawasan pasar tentang kedatangan wisatawan internasional dari berbagai daerah. Kurikulum berfokus pada bagaimana meningkatkan keterampilan komunikasi dan memperkuat pesan untuk mencapai target audiens yang tepat.

Bagi pegiat industri pariwisata yang melewatkan webinar TAT, Anda bisa menonton rekaman sesi dengan cara:

Kunjungi http://tourismthailand.org/webinar

- Filter webinar terdahulu

- Pilih webinar yang ingin ditonton

- Jika Anda sudah punya akses, klik 'Watch Again' dan masukkan kode akses yang dikirim ke email. Sedangkan jika belum memiliki akses, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu. Klik 'Register to Watch', lalu lengkapi informasi yang dibutuhkan dan pastikan untuk menerima ketentuan layanan. Kemudian klik 'Go Streaming' untuk mulai menonton.

Anda diharapkan dapat mengisi kuesioner yang tersedia dengan mengklik "Questionnaire" di sisi kiri. Tanggapan Anda sangat dibutuhkan dan berharga, sehingga pastikan untuk mengisinya setelah menyelesaikan webinar.