Siam Hop Siap Ajak Wisatawan untuk Berkeliling Bangkok

blog image

TAT, Jakarta - Keliling Bangkok Lebih Seru dengan bus Siam Hop yang akan mengajak Anda untuk menikmati keindahan kota dengan lebih mudah. Siam Hop akan melewati beberapa spot menarik di Bangkok, seperti pusat bisnis dan perbelanjaan. Jadi, Anda dipastikan enggak akan kehilangan kesempatan untuk menikmati megahnya kota metropolitan ini.

Dengan Siam Hop, Anda juga akan merasa lebih nyaman dan aman untuk berkeliling kota. Apalagi bagi Anda yang hobi jalan-jalan sendirian alias solo traveler. Ini akan jadi pengalaman seru berkeliling Bangkok yang enggak akan terlupakan.

Nah, Siam Hop menyediakan rute dan jadwal yang bervariasi. Bahkan bagi turis mancanegara juga disediakan 8 bahasa seperti, Bahasa Inggris, Jepang, Korea, Rusia, Jerman, dan Thailand. Anda jadi bisa mampir ke tempat kekinian paling seru di Bangkok tanpa khawatir tersasar.

Selain itu, bis ini juga dilengkapi degan jaringan wifi dan juga tempat untuk mengisi daya baterai ponsel, lho. Jadi jangan ragu lagi untuk menghabiskan liburan ke Thailand. Yuk, ajak keluarga dan orang terdekat sekarang juga. Hubungi TAT Jakarta untuk informasi lebih lengkap, ya!