Siam Premium Outlets® Bangkok Resmi Dibuka

blog image

TAT, Jakarta - Siam Premium Outlets Bangkok merupakan pusat toko premium pertama di Thailand. Pusat ini dikembangkan oleh Siam Piwat Simon, sebuah kerjasama antara Simon Property Group (pemilik pusat perbelanjaan serba guna di seluruh Amerika Utara, Eropa, Asia) dan Siam Piwat (pemilik dan operator perkembangan ritel prestise di Thailand).

Siam Premium Outlets Bangkok buka Setiap hari, mulai pukul 10:00 - 21:00. Layanan bis antar-jemput gratis tersedia setiap hari di stasiun Makkasan Airport Rail Link. Lokasinya sangat strategis, hanya 15 menit dari Bandara Suvarnabhumi dan mudah diakses dari Bangkok-Chonburi Motorway No.7 rute, km. 23, keluar 5, Lat Krabang.

Di sini Anda akan menemukan lebih dari 100 produk terkenal di dunia dengan potongan harga hingga 70 persen, diantaranya: Burberry, Balenciaga, Bally, Breitling, CK, Furla, Hugo Boss, Montblanc, Coach, kate spade NEW YORK, Skechers, Nike, EVEANDBOY, dan merek terkenal lainnya.

Siam Premium Outlets Bangkok didesain khusus untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan. Tempat ini memiliki lanskap luar ruangan hijau yang indah dan luas dengan desain karya seni kreatif, yang dirancang oleh seniman lokal Thailand terkenal.

Siam Premium Outlets Bangkok telah mendapatkan sertifikasi SHA untuk memastikan standar keselamatan dan kesehatan serta menjadi standar industru pariwisata Thailand di era New Normal Covid-19.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.siampremiumoutlets.com atau hubungi (+66) 2-082-8998.