Suka Bunga? Anda Wajib Kunjungi 5 Kafe Ini di Bangkok

blog image

TAT, Jakarta - Ada banyak alasan untuk kembali ke Bangkok. Selain kuil, pasar malam dan pusat perbelanjaannya, di Bangkok juga memiliki banyak kafe dengan berbagai tema yang bisa Anda kunjungi. Kali ini kafe bertema bunga yang cocok dikunjungi oleh Anda pencinta tanaman.

1. Wood Cafe

Alamat: Soi Lat Phrao Wang Hin 48, Lat Phrao, Bangkok
Jam Buka: Rabu-Minggu pukul 11.30 pagi-8 malam

Kafe ini cocok untuk Anda yang menyukai suasana pedesaan. Interior kafe dipenuhi dengan furnitur kayu berbagai motif ditambah dengan bunga kering yang digantung dan tanaman di setiap sudut kafe. Di sini Anda bisa mencoba pasta, salad, muffin, dan kue yang lezat. tentu saja, setiap hidangan dihiasi dengan rempah, kelopak bunga, atau buah-buahan.

2. Too Good for You

Alamat: Unit #OS 005, 388 Rama I Rd, Pathum Wan
Jam Buka: Setiap hari pukul 10.30 pagi-9.30 malam

Dengan lampu neon, dinding bunga, dan minuman yang didekorasi dengan indah, di sini Anda bisa menemukan hidangan lezat dan tempat yang cocok untuk berfoto-foto untuk diunggah di sosial media. Kafe ini terkenal dengan menu dessertnya seperti soft serve, Pink Forest Panna Cotta, Sweet Potato Lava Croissant, dan banyak lagi lainnya.

3. Kinn Kaffe & Kraft

Alamat: 6/22 , Soi Ladprao 25, Chan Kasem, Chatuchak
Jam Buka: Jumat pukul 11 pagi - 6 sore, Sabtu pukul 10 pagi-18.30 sore dan Minggu pukul 11 pagi - 6.30 sore

Mengunjungi Kinn Kaffe & Kraft seperti menemukan taman rahasia dengan kue dan kopi yang lezat. Kafe ini dipenuhi dengan tanaman pot, tanaman merambat, dan pepohonan yang mengelilingi pintu masuk. Di dalam kafe, Anda akan menemukan furnitur bergaya vintage yang semakin menambah estetika kafe. Di sini Anda bisa mencoba kue keju, kue lemon, remah berry, dan kue coklat yang dihiasi dengan bunga, buah, dan remah di atasnya. Sangat cantik dan lezat!

4. The Blooming Gallery

Alamat: Ei8ht Thonglor, Sukhumvit 55 Bangkok
Jam Buka:
Setiap hari pukul 12.00-21.00 malam

Langit-langit dan dinding kafe didekorasi dengan rumit dengan wisteria dan tanaman pot. Di sekitar kafe, Anda akan disambut oleh vas timah yang dipenuhi bunga yang tampak sangat indah. Kafe bunga ini menyajikan pasta, sandwich, salad, sup domba, bebek dan banyak menu lain yang semuanya terasa lezat.

5. Blaker x Florist

Alamat: 66 9 41 Suan Luang, Bangkok
Jam Buka: Setiap hari pukul 9 pagi hingga 6 sore

Anda dapat menikmati makan siang yang lezat dan makanan penutup yang manis sambil mengagumi suasana pedesaan di kafe ini. Jendelanya yang bening memungkinkan kehangatan dan cahaya masuk ke kafe, yang membuat perabotan kayu dan vas bunga tinggi semakin indah untuk dipotret dan diunggah di sosial media. Di sini Anda bisa mencoba berbagai aneka mie dan kue yang lezat. Menariknya, di sini Anda bisa memesan tempat duduk berkonsep piknik untuk acara khusus.

Sumber: tripzilla.com