Summer Wonderfest 2024: Pesta Belanja Musim Panas di Thailand

blog image

TAT, Jakarta - Central Pattana plc, pengembang pusat perbelanjaan terkemuka di Thailand, telah menggelontorkan investasi sebesar 600 juta Baht untuk kampanye 'Summer Wonderfest 2024'! Mulai dari 7 Maret hingga 19 Mei 2024, Thailand menjadi destinasi yang tak boleh dilewatkan bagi Anda untuk berpetualangan, berbelanja, dan mencicipi kuliner lezat.

Lewat kampanye tersebut, para wisatawan diundang untuk berbelanja, makan, dan mendapatkan banyak pengalaman menyenangkan selama berlibur di Thailand. Terutama di pusat perbelanjaan populer, seperti centralwOrld Bangkok, Central Village Bangkok, Central Phuket, Central Pattaya, Central Chiangmai, Central Samui, dan lainnya.

Kampanye 'Summer Wonderfest 2024' juga menyoroti reputasi Central sebagai 'The World's Best Summer Destination' dan tempat berbelanja pilihan yang menawarkan banyak produk menarik, mulai dari baju, makanan, dan lainnya. Khusus bagi turis internasional, ada welcoming package hingga 10 ribu Baht yang bisa didapatkan secara gratis! Ada juga diskon spesial serta tas belanja edisi khusus untuk para pengunjung yang berbelanja lebih dari 5 ribu Baht.

Selain itu, di berbagai pusat perbelanjaan Central, akan ada juga perayaan Songkran Festival yang telah masuk ke dalam daftar Warisan Budaya Takbenda UNESCO. Jadi, siapkan diri Anda untuk merayakan musim panas yang tak terlupakan di Thailand dengan 'Summer Wonderfest 2024' bersama Central Pattana plc!