TAGTHAI Luncurkan 'Chiang Mai Pass' Baru untuk Wisatawan

blog image

TAT, Jakarta - Super app perjalanan Thailand, TAGTHAI, meluncurkan Chiang Mai Pass sebagai tiket multiguna yang dapat digunakan oleh wisatawan untuk melakukan perjalanan ke banyak atraksi di Chiang Mai.

Gubernur TAT Jakarta, Yuthasak Supasorn, mengatakan, "Kami menyambut baik penambahan Chiang Mai Pass di TAGTHAI, yang telah terbukti sukses dengan banyaknya turis mengunjungi Kota Thailand Utara, yang terkenal dengan sumber daya alamnya melimpah dan sejarah budaya Lanna yang unik."

Aplikasi ini menghadirkan layanan all-in-one dengan menampilkan lebih dari 60 mitra di seluruh kota, termasuk tempat wisata populer, restoran, spa, dan bengkel. Hadirnya Chiang Mai Pass semakin menambah kenyaman pengguna dalam melakukan perjalanan, karena fitur ini dihadirkan untuk memenuhi segala kebutuhan wisatawan saat berkunjung di Chiang Mai.

TAGTHAI berharap masyarakat lokal dan pelaku UKM dapat memanfaatkan Chiang Mai Pass sebagai platform untuk mempromosikan usaha sekaligus memperluas basis pelanggan wisatawan internasional.

Sebelumnya, TAHTHAI telah meluncurkan City Pass untuk wisatawan yang melakukan perjalanan di Bangkok, Phuket, Pattaya, dan Ayutthaya. Serta tiket perjalanan termasuk Massage Pass, ONESIAM Pass, Golf Pass, dan Elephant Lover Pass.

Anda dapat mengunduh aplikasi TAGTHAI melalui App Store atau Play Store dan telah diunduh oleh lebih dari 700 ribu warga Thailand maupun internasional.