TaladNad KoKoTho, Pasar Malam Ramah Muslim

blog image

TAT, Jakarta - Salah satu hal yang harus dilakukan di Bangkok adalah berbelanja dan makan di pasar malamnya. Namun jika Anda beragama Islam, wajar jika ada keraguan untuk menyantap makanan yang dijual di sana. Kabar baiknya, Anda bisa menemukan pasar malam yang ramah Muslim di Bangkok, yakni TaladNad KoKoTho.

Pasar malam ini beralamat di 2345/1 Ramkhamhaeng Rd, Khwaeng Hua Mak, Khet Bang Kapi, Krung Thep Maha Nakhon 10240, Thailand. Jam buka setiap hari, pukul 16.00 sampai 23.00. Apa saja yang bisa ditemui di sini? Berikut diantaranya.

1. Makanan halal & non-halal

Anda bisa mencoba sate, ayam panggang, sosis goreng, hingga sushi saat berada di sini. Supaya makin asik, Anda disarankan untuk duduk di sekitar danau (di atas rumput) yang terletak di tengah pasar malam untuk menikmati makanan bersama teman atau pasangan. Ingat bahwa ini adalah area terbuka, jadi Anda tidak bisa duduk di sini saat hujan.

Untuk membedakan antara warung halal dan non-halal, cari sertifikasi halal di spanduk mereka. Atau, tanyakan kepada pemilik toko apakah mereka menjual makanan halal. Sebagian besar toko yang dioperasikan Muslim menawarkan makanan halal. Jadi, Anda tidak perlu khawatir.

2. Fashion wanita, pria, dan anak-anak

Ada banyak pakaian dan aksesori yang bisa Anda beli selama di sini. Mulai dari gaun, kemeja kasual, pakaian kerja, tas, sepatu, hingga baju tidur sutra. Untuk para wanita Muslim, mereka juga menjual syal dan jilbab!

Bukan hanya fashion wanita, di pasar malam juga tersedia fashion pria. Mulai dari t-shirt, kemeja funky, celana, hingga jaket. Anda juga dapat menemukan pakaian dalam pria seperti petinju dan kaus kaki dalam berbagai desain. Pakaian anak-anak juga tersedia di sini dengan harga yang terjangkau.

3. Perlengkapan rumah dan hiburan

Tersedia juga berbagai perlengkapan rumah yang bisa Anda beli selama di sini. Sebut saja bantal, handuk, seprai, dan perlengkapan lain yang dibutuhkan. Butuh hiburan? Di sini juga tersedia, seperti cukur rambut dan pembuatan tato.

 

*Informasi diperoleh dari Thailand.tripcanvas.co