TaladNad Kokotho, Pasar Malam Yang Cocok Untuk Wisatawan Muslim

blog image

TAT, Jakarta - Pasar malam merupakan destinasi favorit para turis yang sedang berwisata di Thailand. Jika Anda beragama Islam, jangan khawatir. Anda tetap bisa bepergian ke pasar malam, sambil berbelanja dan menikmati makanan lezat nan halal di TaladNad Kokotho.

Alamat : 2345/1 Ramkhamhaeng Rd, Khwaeng Hua Mak, Khet Bang Kapi, Krung Thep Maha Nakhon 10240

Jam buka : Setiap hari dari jam 4 sore sampai 11 malam

Kontak : +66 98 268 3279 J

Harga : Mulai dari 20 Baht / USD $0.95


Berikut beberapa alasan kenapa Anda harus berkunjung ke sana.

Banyak makanan halal.

Mulai dari sate, ayam panggang, sosis goreng, sushi, dan banyak lainnya. Tentu saja, tidak semua makanan yang dijual halal. Anda bisa membedakannya dengan memperhatikan sertifikasi halal di banner yang terpasang. Atau, Anda juga bisa menanyakannya langsung ke pemilik toko. Sebagian besar toko yang dioperasikan Muslim menjual makanan halal.

Banyak pilihan fashion untuk para wanita dan pria.

Di pasar malam ini tersedia banyak pakaian dan aksesoris lucu yang bisa Anda pilih. Mulai dari jaket, kemeja kasual, pakaian kerja, celana, kaos kaki, bahkan gaun tidur sutra! Dan bagi para wanita Muslim, di sini juga tersedia selendang dan hijab, lho.

Baju anak-anak.

Di beberapa tempat, baju anak-anak harganya mahal. Tapi di TaladNad Kokotho, Anda bisa menemukan baju anak yang lucu dengan harga terjangkau. Seperti kostum tradisional Thailand, kemeja dengan robot atau bunga, dan masih banyak lainnya yang bisa Anda temukan untuk Si Kecil di sini.

Berbelanja perlengkapan rumah.

Ingin membeli bantal, handuk, tempat tidur, atau perlengkapan rumah tangga baru dengan harga murah? Semua ada di sini.

*Informasi diperoleh dari thailand.tripcanvas.com