TAT Akhiri Kampanye 'The One for Nature' Edisi ke-2

blog image

TAT, Jakarta - Tourism Authority of Thailand (TAT) telah mengakhiri 'The One for Nature' edisi ke-2, yang merupakan kampanye untuk mendorong pariwisata berkelanjutan dan telah dilakukan serangkaian inisiatif secara tatap muka maupun online.

Kampanye yang telah berlangsung selama sebulan pada Agustus hingga September 2023 ini telah mendapatkan lebih dari 10 juta tayangan, dan mengundang wisatawan untuk mengikuti kampanye secara online melalui tourismthailand.org/theonefornature dengan mengunggah foto perjalanan di Thailand dan membagikannya di media sosial.

Mr. Nithee Seeprae, Gubernur TAT bidang Komunikasi Pemasaran, mengatakan, "Kampanye ini sejalan dengan TAT's Corporate Plan 2023-2027 yang bertujuan untuk meningkatkan posisi TAT sebagai pemimpin strategis dalam mendorong Thailand menuju pariwisata berkelanjutan. Kegiatan dalam kampanye 'The One for Nature' telah dikonsep untuk menarik wisatawan yang sadar lingkungan sekaligus menjadikan Thailand sebagai destinasi wisata berkualitas."

Dua pemenang dengan vote terbanyak berhak mendapatkan paket perjalanan eksklusif selama 4 hari 3 malam, yang masing-masingnya sudah termasuk tiket pesawat pulang-pergi, akomodasi, makanan, dan aktivitas lainnya. Pemenang ketiga, keempat, dan kelima juga mendapatkan hadiah spesial.

Pada edisi ke-2, kampanye 'The One for Nature' ini menawarkan kesempatan bagi wisatawan yang cinta lingkungan dari seluruh dunia untuk berkunjung dan menikmati pemandangan alam di seluruh Thailand. Kegiatan berlangsung di Bali Hai Pier Pattaya serta Walking Streets di Chiang Mai dan Phuket, di mana para wisatawan ikut serta dalam mendaur ulang sampah.

Kampanye ini berakhir di Phuket dengan kolaborasi antara TAT, Departemen Sumber Daya Kelautan dan Pesisir, dan SCG. Terumbu karang buatan berbentuk gajah dibangun menggunakan bahan ramah laut untuk rehabilitasi ekosistem laut dan ditempatkan di bawah laut di Ko Racha Yai yang dikerjakan oleh relawan penyelam ahli Racha dan Hotel Racha Phuket.