TAT Jamin Pembukaan Phuket Berjalan Sesuai Rencana

blog image

TAT, Jakarta - Tourism Authority of Thailand (TAT) mengeluarkan jaminan kepada para profesional pariwisata bahwa proyek "Phuket Sandbox" akan dimulai pada 1 Juli 2021, sesuai yang telah direncanakan sejak awal.

Jaminan tersebut ditandai dengan penandatangan surat oleh Gubernur TAT, Mr. Yuthasak Supasorn, pada 27 Mei 2021. Surat tersebut menegaskan kembali persetujuan dari Centre for Economic Situation Administration (CESA), yang diketuai oleh Prime Minister General Prayuth Chan-o-cha, atas usulan TAT dalam membuka kembali Phuket bagi wisatawan yang telah divaksinasi COVID-19 lengkap.

Rencana yang disetujui, akan mulai berlaku sejak 1 Juli 2021 mendatang. "Dibukanya kembali Phuket bertujuan untuk mempercepat pemulihan industri pariwisata Thailand, sekaligus membuka jalan bagi pembukaan kembali tujuan wisata lainnya," ucap Mr. Yuthasak Supasorn.

TAT juga bekerjasama dengan Amazing Thailand untuk mendukung kelancaran pembukaan kembali Phuket pada 1 Juli mendatang. Ini termasuk publikasi kesiapan Phuket dalam menyambut pengunjung internasional dan kegiatan promosi untuk mendorong wisatawan ke Phuket. "TAT ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang berkelanjutan dari Amazing Thailand. Kami yakin kemitraan ini akan berkontribusi untuk masa depan yang lebih cerah bagi Phuket dan pariwisata Thailand secara umum," tutup Mr. Yuthasak.

Informasi terbaru tentang persiapan dibukanya kembali Phuket tersedia di tatnews.org, Facebook (tatnews.org), dan Twitter (Tatnews_Org).