TAT & Locanation Luncurkan Platform Pemesanan Hotel 'ASQ Paradise'

blog image

TAT, Jakarta - Tourism Authority of Thailand (TAT) dan Locanation meluncurkan situs web asq.locanation.com dalam rangka proyek 'ASQ Paradise'. Locanation adalah salah satu perusahaan yang berhasil mendapatkan 'TAT Travel Tech Startup Season 2 Award' dalam kategori Innovative Tourism Promotion. Situs tersebut dibuat untuk memberikan informasi lengkap kepada wisatawan asing yang ingin berkunjung ke Thailand tentang Alternate State Quarantine (ASQ) hotel.

Anda dapat mengakses asq.locanation.com dalam bahasa Inggris dan Cina. Sebanyak 107 ASQ hotel bintang 3 sampai bintang 5 di Thailand telah berpartisipasi. Hotel tersebut menawarkan paket karantina selama dua minggu mulai dari harga 27.000 hingga 220.000 Baht. Semua hotel yang bergabung dengan platform ini telah memenuhi standar kelayakan yang ditetapkan oleh Ministry of Public Health Thailand.

Mr. Prin Pathanatham, ASQ Club Thailand's President, mengatakan, "Sebelumnya informasi tentang fasilitas karantina di Thailand sangat tersebar. Dengan diluncurkannya situs web asq.locanation.com, ASQ Club Thailand percaya ini akan menjadi aset bagi wisatawan asing, pengusaha lokal, atau orang asing yang bekerja di Thailand untuk mencari tahu ASQ hotel dan memesannya secara langsung".

Untuk memberikan pengalaman yang lengkap, Locanation juga akan bekerja sama dengan The Central Group of Companies, The Mall Group, King Power International Group dan Total Access Communication Public Company Limited (DTAC) untuk menyediakan layanan berbelanja online, serta Dhipaya Insurance Public Company Limited untuk menambah layanan asuransi kesehatan yang bisa dipilih oleh para wisatawan asing sesuai dengan kebutuhannya.

Khusus bagi yang sedang menjalani karantina, TAT menawarkan kesempatan untuk berbelanja online. Paket 'Happy DIY Set' dengan produk premium dari lima komunitas pariwisata Thailand akan dikirimkan kepada mereka, berkoordinasi dengan ASQ Club Thailand. TAT juga akan meluncurkan akun LINE resmi dalam bahasa Mandarin dan Inggris untuk memberikan informasi dan menjawab pertanyaan selama masa karantina.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ASQ Paradise Project dan hotel Alternative State Quarantine (ASQ) yang berlokasi di sekitar Thailand, kunjungi https://asq.locanation.com/.