TAT Luncurkan Permainan 'Monopoly' Edisi Phuket

blog image

TAT, Jakarta - Permainan papan populer "Monopoly: Phuket Edition" resmi diluncurkan di Central Phuket pada 19 Maret 2022. Pada edisi khusus ini, monopoly menampilkan 30 lokasi populer di Phuket. Termasuk landmark dan atraksi populer seperti Promthep Cape, Kata Beach, Chao Fah Variety Market (atau Naka Market), Old Town Phuket, dan tempat menyelam terkenal Coral Island.

Miss Sadudee Sangnil, Direktur TAT London, mengatakan, "Pengembangan monopoly edisi Phuket ini menjadi proyek menyenangkan dan merupakan cara kreatif untuk mempromosikan salah satu destinasi pantai yang sangat disukai di Thailand. Ini juga menjadi kesempatan menarik bagi TAT untuk menyoroti keberagaman yang ditawarkan pulai ini, mulai dari akomodasi dan atraksi hingga pantai dan pusat perbelanjaan, terutama saat perjalanan ke Thailand dilanjutkan."

Ia juga menambahkan, bahwa produk ini dapat dijadikan sebagai suvenir bagi para wisatawan yang datang berkunjung untuk diberikan kepada teman-temannya, yang pada akhirnya dapat membantu memperkenalkan Phuket kepada mereka yang belum pernah berkunjung, termasuk membantu mereka merencanakan liburan berikutnya.

Monopoly edisi Phuket ini diluncurkan di bawah lisensi resmi dari Hasbro oleh Winning Moves UK. Jika tertarik, Anda bisa menemukannya di banyak toko di Phuket atau membelinya secara online melalui booghe.co.uk dan Amazon UK. Informasi lebih lanjut mengenai monopoly ini bisa ditemukan di halaman Facebook "Phuket Monopoly".