TAT Luncurkan Proyek “The Best of SHA Awards 2021”

blog image

TAT, Jakarta - Tourism Authority of Thailand (TAT) dengan bangga mengumumkan peluncuran "The Best of SHA Awards 2021". Proyek ini bertujuan untuk mengapresiasi bisnis pariwisata unggul yang telah mendapatkan sertifikat Amazing Thailand Safety and Health Administration (SHA).

SHA telah dijadikan sebagai standar kesehatan dan keselamatan industri di Thailand sejak awal pandemi Covid-19. Ini menjadi bukti kualitas produk dan layanan serta komitmennya dalam mencegah penyebaran Covid-19. Sertifikat SHA diperkenalkan sejak Mei 2020 dan telah disertifikasi oleh World Travel and Tourism Council (WTTC). Ini berarti sertifikasi SHA telah diakui di tingkat internasional.

Mr. Yuthasak Supasorn, Gubernur TAT, mengatakan "The Best of SHA Awards 2021 mencari bisnis bersertifikasi SHA terbaik dalam 10 kategori yang tercakup dalam sertifikasi untuk mengapresiasi keunggulan mereka. Melalui penghargaan ini, kami berharap dapat mendorong pelaku bisnis untuk terus mematuhi standar SHA dan menjaga konsistensi dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan mereka."

Pemilihan “The Best of SHA Awards 2021”

Terdapat 10 kategori yang masing-masingnya akan ditentukan satu pemenang. Sepuluh kategori tersebut meliputi: restoran dan rumah makan, akomodasi hotel dan penginapan, kegiatan rekreasi dan atraksi wisata, transportasi, biro perjalanan, kesehatan dan kecantikan, pusat perbelanjaan, olahraga, pertemuan dan teater/hiburan, serta toko souvenir dan lainnya.

Ada juga tiga kategori penghargaan lainnya, yakni akan diberikan satu (1) bintang untuk bisnis yang secara konsisten mematuhi standar SHA, dua (2) bintang untuk bisnis di atas rata-rata yang secara konsisten mematuhi standar SHA, dan tiga (3) bintang untuk bisnis di atas rata-rata yang secara konsisten mematuhi standar SHA dan memenuhi kriteria kenyamanan, kebersihan, keamanan, keadilan, dan ramah lingkungan.

Hasilnya akan diputuskan setelah melalui tahapan penilaian oleh Amazing Thailand SHA Safety Standards Audit Committee dan Voice of Customer (VOC) yang merupakan survei kepuasan pengguna melalui kiriman umpan balik. Semua pihak dapat berkontribusi dalam memberikan umpan balik dengan cara memindai kode QR pada logo Amazing Thailand SHA atau mengisi kuesioner di www.thailandsha.com dari 20 Juli hingga 20 Oktober mendatang. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah senilai total 1 juta Baht seperti iMac, MacBook Air, iPhone12, iPad Pro, Mac Mini, dan paket wisata Thailand bagi Anda yang mengisi umpan balik.

Informasi lebih lanjut tersedia di www.thailandsha.com/thebestofsha