Tawaran Diskon Wisatawan di Samui-Phangan-Tao Hingga 30 April 2021

blog image

TAT, Jakarta - Tiga pulau resort, Ko Samui-Phangan-Tao, telah dinyatakan bebas COVID-19. Surat Thani (termasuk Ko Samui) juga merupakan salah satu empat provinsi penting secara ekonomi, sehingga ditunjuk sebagai penerima vaksin COVID-19 pertama. Itu sebabnya mulai disusun rencana dan strategi baru untuk memulai kegiatan pariwisata.

Salah satunya melalui penawaran diskon hingga 31 April mendatang yang dapat diakses melalui samui-phangan-tao- speciallink.com. Aktivitas lain juga dilakukan untuk menarik pengunjung, meliputi:

- SUP ROY atau Stand Up Paddle (SUP) di sekitar Ko Samui dengan jadwal tersedia setidaknya hingga Mei 2021. Info selengkapnya di Facebook @suproysamui.

- Promosi pariwisata "3 Wonder Island" di CentralWorld, Bangkok, dari 11-17 Maret 2021, dengan diskon khusus dari 50 operator pariwisata di Ko Samui, Ko Phangan dan Ko Tao.

- Peluncuran "Phangan Privilege Card" yang memungkinkan pemegangnya menikmati diskon dan hak istimewa di hotel, restoran, toko, dan bisnis yang merupakan anggota dari Koh Phangan Hotel and Tourism Association. Info lebih lanjut di Facebook Koh Phangan Hotel and Tourism Association.

- Proyek "Dive to the Nature" untuk mempromosikan pariwisata hijau dan bersih di Ko Tao dengan berbagai upaya konservasi seperti restorasi terumbu karang, pembersihan laut dan pantai, serta pengembangan jalur ekowisata baru yang melayani wisatawan di era kenormalan baru. Semua kegiatan diadakan sejalan dengan Amazing Thailand Safety and Health Administration (SHA). Info lebih lanjut di Facebook Asosiasi Pariwisata Koh Tao.

Bangkok Airways menawarkan tarif satu arah khusus di sektor Bangkok-Samui atau Samui-Bangkok, mulai dari 2,000 Baht. Pemesanan dapat dilakukan mulai sekarang hingga 30 April 2021, untuk perjalanan hingga 30 Juni 2021, di bangkokair.com

Selain itu, Kantor TAT Ko Samui juga bekerjasama dengan Raja Ferry dan Seatran Ferry untuk menawarkan kupon senilai 250 Baht per kendaraan ferry ke Ko Samui pada hari kerja (Senin hingga Kamis) hingga 30 April 2021. Untuk info lebih lanjut, hubungi LINE @tatkohsamui.

Untuk informasi lebih lanjut tentang aktivitas perjalanan dan pariwisata di Ko Samui, Ko Phangan, dan Ko Tao, lihat Facebook TAT Koh Samui atau LINE @tatkohsamui.