Thailand Jadi Destinasi Liburan Pilihan Tahun 2021

blog image

TAT, Jakarta - Tourism Authority of Thailand (TAT) dengan bangga mengumumkan bahwa Thailand dinobatkan sebagai tujuan Asia nomor satu, dan tujuan keempat di dunia setelah Amerika Serikat, Afrika Selatan, dan Kanada, menurut survei terbaru oleh agen perjalanan online yang berbasis di Jerman, Tourlane.

Survei dilakukan untuk mengidentifikasi tren perjalanan tahun 2021 mendatang. Lebih dari 1.200 pelancong berusia antara 18 dan 65 tahun disurvei dalam jajak pendapat online Oktober 2020, yang menunjukkan bahwa meskipun sebagian besar peserta tidak bepergian pada tahun 2020, sebagian besar dari mereka berencana untuk bepergian pada tahun 2021.

Hasil survei menunjukkan bahwa sebagian besar (69%) wisatawan internasional lebih menyukai destinasi yang menawarkan banyak aktivitas luar ruangan, dan sisanya (54%) ingin bepergian selama dua atau tiga minggu selama musim semi atau waktu musim panas. Pedoman keselamatan yang jelas dan standar kebersihan juga disebutkan sebagai prioritas oleh 43% responden bersama dengan fasilitas kesehatan yang baik (37%).