Thailand Terpilih Jadi Destinasi Terbaik di Asia Pasifik

blog image

TAT, Jakarta - Thailand dinobatkan sebagai Best Destination - Asia Pacific menurut Travel Weekly Asia Readers' Choice Awards 2023. Ini merupakan tahun kedua, setelah pada tahun 2018, Thailand juga menerima penghargaan yang sama.

Selain itu, Tourism Authority of Thailand (TAT) dan dua hotel di Bangkok juga masuk ke dalam daftar 35 organisasi pemenang penghargaan tahun ini, yang dipilih oleh para profesional industri. Hotel tersebut yakni Capella Bangkok sebagai Best Luxury Hotel - Asia Pacific dan Holiday Inn Bangkok sebagai Best Midscale Hotel - Asia Pacific.

Pemenang Travel Weekly Asia Readers' Choice Awards 2023 dipilih dari suara terbanyak yang diberikan oleh para profesional industri. Voting dibuka pada Juni hingga 28 Juli 2023.

Mrs. Kulpramote Wannalert, Direktur TAT di Singapura, mengatakan, "TAT dan atas nama industri pariwisata Thailand merasa terhormat mendapatkan kepercayaan dari para profesional industri yang telah memilih Thailand. Hal ini menjadi bukti dari upaya tak kenal lelah dan komitmen TAT untuk bekerja sama dengan pemangku kepentingan, pemasok, dan mitra dalam menciptakan dan memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi para wisatawan dari seluruh dunia."

Travel Weekly Asia merupakan penyedia informasi multi-platform yang menghubungkan pembeli dan penjual melalui produk cetak, website, buletin elektronik, e-book, saluran video, konferensi, dan penghargaan industri terkemuka. Ini adalah merek di bawah Grup Perjalanan Northstar yang berbasis di AS bersama dengan merek terkenal lainnya seperti Travel Weekly, TravelAge West, Business Travel News, Successful Meetings, Meetings & Conventions, M&C Asia, Travel Weekly China, M&C Asia, M&C China, Incentive, dan Web in Travel.