Thailand Travel Mart Plus (TTM+) Jadi Ajang Kampanye “Amazing New Chapters”

blog image

TAT, Jakarta - Thailand semakin gencar mempromosikan sektor pariwisata di tengah membaiknya situasi pandemi. Salah satunya melalui kampanye "Visit Thailand Year 2022-2023: Amazing New Chapters" pada Thailand Travel Mart Plus (TTM+) di Phuket, yang merupakan pameran industri perjalanan B2B terkemuka di Thailand.

Sebelumnya, TTM+ diselenggarakan di Chiang Mai (2016-2017) dan Pattaya (2018-2019). Acara ini pindah ke Phuket di tahun 2022 sebagai salah satu strategi untuk mempromosikan tujuan-tujuan provinsi. Pada tahun ini, TTM+ telah menarik 277 pembeli dari 42 negara dan 264 penjual dari empat wilayah Thailand dan sekitar 90 media lokal dan internasional.

TTM+ 2022 dirancang untuk mempromosikan produk pariwisata, layanan, dan pengalaman yang dapat mempromosikan budaya Thailand. Acara ini juga diadakan untuk menyoroti transformasi digital yang dilakukan untuk mengakselerasi ekosistem pariwisata Thailand yang berfokus pada kualitas dan keberlanjutan.

Acara berlangsung pada 8-10 Juni di resor tepi pantai Angsana Laguna Phuket yang terletak di dalam resor terpadu Laguna Phuket yang terkenal di dunia. Kegiatannya meliputi pendaftaran, tur sebelum acara untuk pembeli dan media yang hadir, upacara pembukaan, 'TTM Talk', info tentang produk-produk Thailand terbaru, janji temu di tempat, dan acara penyambutan.

TTM+ 2022 menampilkan produk-produk unik terkait pariwisata dari lima bisnis terpilih selama tiga hari, yaitu Tlejourn Shoes (sepatu daur ulang dari sampah laut), Souvenir dari Laut (tas dan jinjing daur ulang dari sampah), Clothear (pakaian batik Thailand), Nara by Natipong (aksesoris dari manik-manik Nora), dan Sudjai Silver. Lokakarya DIY tersedia di Tlejourn Shoes dan Souvenir dari stan Sea. Ada juga demo memasak makanan penutup khas Phuket.

Mr. Yuthasak Supasorn, Gubernur TAT, mengatakan, "Thailand merayakan pelonggaran syarat masuk yang berlaku 1 Juni 2022. Oleh karena itu, TTM+ edisi tahun ini menghadirkan peluang pertemuan antara penjual dan pembeli untuk berkumpul dan membangun hubungan bisnis yang sudah ada maupun baru. Selama tiga hari, TAT bersama dengan bisnis pariwisata Thailand siap menampilkan 'Amazing New Chapters' dalam pariwisata Thailand untuk menginspirasi para pelancong dari seluruh dunia untuk mengunjungi Thailand."