Versi Majalah Time, Bangkok dan Khao Yai National Park Jadi Tempat Terbaik tahun 2021

blog image

TAT, Jakarta - Bangkok dan Khao Yai National Park masuk ke dalam daftar "The World's Greatest Places of 2021" versi majalah Time yang diterbitkan pada 20 Juli lalu. Penentuannya berdasarkan nominasi negara, wilayah, kota, dan kota kecil yang menawarkan pengalaman baru dan menarik, dibuat oleh jaringan penulis internasional.

Bangkok

Bangkok merupakan ibukota Thailand yang dikenal dengan hiruk pikuknya. Meski begitu, ada banyak hal menarik untuk dijelajahi saat Anda berada di Bangkok. Ini termasuk makanan dan minuman lezat yang hanya bisa Anda temui saat berada di sana.

Bangkok juga akan memiliki terminal kereta api terbesar di Asia Tenggara, Bang Sue Grand Station, yang berisi 26 peron di empat lantai. Dua hotel mewah telah dibuka di tepi sungai Bangkok, yakni Capella Bangkok dan Four Season Hotel Bangkok di Chao Phraya River. Terlebih lagi, banyak restoran baru yang menghidangkan makanan khas Thailand (seperti kari) telah dibuka, termasuk Aksorn dari koki legendaris David Thompson.

Khao Yai National Park

Hamparan luas hutan dan padang rumput dengan sungai deras dan air terjun yang spektakuler bisa Anda temukan di Khao Yai National Park. Di sini Anda juga bisa melihat langsung berbagai satwa liar, termasuk beruang hitam Asia dan gaus, yang terbesar di dunia. Terkait akomodasi, Anda tidak perlu khawatir karena tersedia banyak hotel yang bisa Anda pilih.