Wisata Gastronomi: Thailand Berarti Makanan Lezat

blog image

TAT, Jakarta - Bagi penikmat kuliner, Thailand merupakan surganya makanan enak. Dan asal tahu saja, nama Thailand sendiri memiliki sinonim yang unik, lho. Makanan Enak itulah sinonum yang tepat untuk menggambarkan Thailand sebagai surga kuliner yang lezat.

Mulai jajanan kaki lima hingga menu lezat di restoran bintang lima, semua bisa Anda nikmati dengan sensasi enak yang tiada duanya. Jadi, kalau berkunjung ke Thailand, berburu kuliner adalah wajib hukumnya.

Wisata gastronomi memang selalu menarik, inilah sebabnya TAT berusaha sebaik mungkin untuk memperkenalkan berbagai daya tarik kuliner kepada wisatawan. Citrasa masakan Thailand memiliki taste yang unik dan beragam.

Oleh karena itu, TAT pun bekerja sama untuk membuat Michelin Guide Bangkok, Phuket, dan Phang Nga 2019. Buku panduan ini merangkum 217 tempat makan di Thailand yang wajib dikunjungi saat berada di Bangkok.

Jadi, tunggu apalagi yuk segera rencanakan liburan Anda dan jangan lupa untuk menyelipkan wisata gastronomi agar Anda bisa berburu kuliner lezat. Hubungi TAT Jakarta untuk informasi lebih lengkap, ya!