Wisata Sambil Cek Kesehatan di Miskawaan Health Clinic

blog image

TAT, Jakarta - Thailand tidak hanya terkenal dengan destinasi wisata dan akomodasi kelas dunianya, tapi juga klinik kesehatan berstandar internasional yang menyediakan layanan cek kesehatan dan pengobatan berkualitas dengan dokter berpengalaman. Salah satunya dimiliki oleh Miskawaan Health Clinic yang tersedia di Bangkok dan Koh Samui.

Layanan yang disediakan membantu Anda mengenali profil kesehatan pribadi dari riwayat keluarga, kebiasaan, dan gaya hidup sehingga perawatan akan disesuaikan dengan kondisi Anda untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Miskawaan Health Clinic di Thailand


Bangkok

Miskawaan Health Clinic di Bangkok beralamat di Suite K, 11th Floor Gaysorn Tower, 127 Ratchadamri Road. Lumphini, Pathum Wan, Bangkok 10330. Klinik pengobatan fungsional dengan layanan lengkap yang terletak di kota Bangkok dan alat diagnostik terbaru, prosedur medis canggih, serta tim berpengalaman. Dokter akan membuat rencana medis personal untuk memenuhi tujuan kesehatan Anda yang tepat termasuk apotek yang dipersonalisasi dan terapi integratif untuk mengobati penyakit kronis termasuk penyakit jantung, kanker (Pusat Kanker Integratif Miskawaan) dan autoimun. Layanan kesehatan yang tersedia di Bangkok meliputi perawatan anti penuaan, terapi hormon, infus IV, dan regeneratif.


Koh Samui

Miskawaan Health Clinic di Koh Samui beralamat di 67/29 Meanam Beach, 64/1 Moo, Mae Nam, Koh Samui, Surat Thani 84330, Thailand.Pusat rehabilitasi dan kesehatan yang tersedia di Miskawaan Health Clinic Koh Samui dirancang untuk mendukung relaksasi, peremajaan, meningkatkan penyembuhan, dan kesejahteraan pasien secara keseluruhan. Rasakan program yang disesuaikan untuk kebutuhan spesifik Anda sambil menikmati keindahan pulau Koh Samui. Layanan kesehatan yang tersedia di Koh Samui meliputi perawatan autoimun, pemulihan kanker, perawatan jantung, dan Retret kesejahteraan yang dipersonalisasi.

Buat Janji Konsultasi di Miskawaan Health Clinic

Perawatan yang diberikan oleh Miskawaan Health Clinic bersifat personal. Sehingga Anda akan menjalani sesi konsultasi dengan dokter untuk menilai profil kesehatan Anda sebelum menentukan perawatan yang diperlukan dalam rangka mendapatkan tujuan kesehatan Anda.

Informasi lebih lanjut dan buat janji konsultasi dengan dokter dapat mengunjungi www.miskawaanhealth.com (website).