Wisata Thailand Festival 2023 Hadir di Kota Kasablanka

blog image

TAT, Jakarta - Thailand selalu menawarkan banyak hal menarik bagi para wisatawan. Mulai dari makanan, film, fashion, dan hal-hal lainnya. Tak heran jika banyak orang ingin kembali ke Thailand setelah berwisata ke negara yang terkenal dengan julukan 'Negeri Gajah Putih' ini.

Kabar baiknya, kamu tidak perlu lagi berandai-andai untuk bisa kembali ke Thailand… karena Wisata Thailand Festival 2023 akan hadir di Kota Kasablanka, Grand Atrium Jakarta pada 10-12 Maret 2023.

Ada banyak kegiatan dan tawaran menarik yang bisa kamu temukan pada Wisata Thailand Festival 2023. Dari kebudayaan, makanan, hingga promo paket wisata yang hanya bisa kamu dapatkan pada festival ini.

Berbagai pertunjukan kebudayaan Thailand akan ditampilkan selama festival, dari seni beladiri Muay Thai, tarian tradisional, demonstrasi membuat kerajinan tangan khas Thailand, talkshow, dan banyak kegiatan seru lain yang bisa kamu nikmati bersama teman, keluarga, dan pasangan.

Kamu merindukan masakan Thailand? Jangan khawatir, karena di festival ini kamu bisa mencicipi banyak makanan lezat dari berbagai restoran di Thailand. Atau… kamu berencana liburan ke Thailand dan sedang mencari diskon? Di sini kamu bisa menemukan berbagai promo tiket atau paket wisata dari agen perjalanan yang turut meramaikan festival.

Menariknya lagi, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lucky draw mulai dari gift voucher, voucher hotel, paket liburan gratis, tiket pesawat Jakarta-Bangkok-Jakarta, dan masih banyak lagi yang lainnya!

Hadiah diundi setiap hari selama festival berlangsung pada 10-12 Maret 2023 pukul 19.00 WIB di panggung utama Grand Atrium. Kupon undian bisa kamu dapatkan dengan menukar struk pembelian dari setiap pembelanjaan 250 ribu Rupiah (berlaku kelipatan) di booth Tourism Authority of Thailand.

Informasi selengkapnya bisa kamu dapatkan di Instagram @wisatathailandfest. Sampai ketemu di Wisata Thailand Festival 2023 ya, #Thailovers!