Zona Baru di Dunia Bawah Laut (Sea Life) Bangkok: Rock Pool Explorer

blog image

TAT, Jakarta - Jika Anda menyukai dunia bawah laut, 'Sea Life Bangkok Ocean World' cocok untuk Anda menghabiskan waktu bersama teman, pasangan, dan keluarga. Lokasinya terletak di mall Siam Paragon, Siam Ocean World.

Di sini Anda bisa menjumpai aneka biota laut, memberi makan ikan dari permukaan akuarium besar, hingga menyelam sampai dasar akuarium. Menariknya, mulai 31 Mei 2022 lalu, ada zona baru 'Rock Pool Explorer' di mana Anda bisa melihat habitat mikro bawah laut seperti kepiting, anemon laut, dan bintang laut.

Ada tiga aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di zona tersebut, yaitu Mangrove Wonders, White Sandy Beach, dan Enchanted Coral Reefs. Anda juga bisa merasakan pengalaman bermain dengan teknologi virtual reality (VR) dan memetakan proyeksi yang memungkinkan Anda masuk ke dunia laut lebih dalam untuk melihat landak pensil, bulu babi, kelomang raksasa dan lainnya.

Zona baru lain yang juga bisa Anda nikmati di Sea Life Bangkok adalah 'Penguin Ice Adventure' yang siap membawa Anda ke kutub selatan yang tertutup es dingin sehingga Anda bisa lebih dekat dengan Penguin Gentoo yang menggemaskan.

Tertarik untuk mengunjungi Sea Life Bangkok? Info lengkap dan pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui https://www.visitsealife.com/bangkok/en/tickets/.